Friday, December 7, 2012

Fitur Photo Sync padFitur Photo Sync pada Facebook Otomatis Upload Foto Android dan iOS ke Facebooka Facebook Otomatis Upload Foto Android dan iOS ke Facebook



Facebook baru saja mengumumkan pada tanggal 30 November di situs mereka , bahwa mereka memberi pilihan pada member untuk secara otomatis upload foto yang idambil dengan kamera pada iPhone atau perangkat Android mereka atau istilahnya sinkronisasi foto.

Fitur photo sync ini memiliki cara kerja sama dengan fitur Instant Upload dari Google+. Jadi semua foto yang diambil dari ponsel akan diupload otomatis ke album privat di Facebook yang hanya bisa diakses oleh pemilik akun. Lalu pengguna bisa memiliki foto yang ingin dishare ke publik atau ke teman. Total ukuran total foto yang bisa disinkronisasi ini adalah 2GB.

Bagi pengguna aplikasi Facebook di iOS dan Android dari versi terbaru yang diupdate pada tanggal 16 November di Android atau 27 November di iOS) akan melihat perubahan pada bagian Photos tak lama lagi.

Nah apabila Anda melihat tab “Sync” di bawah, akan tampak setting untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini, atau mengaktifkan fitur hanya apabila tersedia koneksi WIFI.

Anda bisa melihat lebih jauh tentang Photo Sync di:

0 komentar:

Post a Comment