Monday, December 24, 2012

Bocorkan Informasi Pribadi, Akun Twitter Hacker Anonymous Sempat Diblokir


Akun Twitter, YourAnonNews yang merupakan milik dari kelompok hacker Anonymous telah secara resmi ditutup oleh pihak Twitter. Penutupan akun tersebut dilakukan karena hacker Anonymous telah dianggap membocorkan informasi pribadi melalui akun itu.


Dikutip dari The Next Web, pihak Twitter enggan memberikan alasan penutupan akun tersebut. Namun, alasan itu akhirnya terkuak setelah Anonymous mengemukakannya.

Berita penutupuan akun Anonymous ini pertama kali terkuak dari akun lain Anonymous, yakni Anon_Central. Dalam akun tersebut, mereka mengatakan bahwa akun YourAnonNews telah ditutup oleh Twitter.

Selanjutnya, akun lain dari Anonymouse, yakni YANBackup meungungkapkan bahwa mereka telah meminta alasan penutupan akun YourAnonNews kepada Twitter. Dan, di situ, mereka memperoleh balasan bahwa akun YourAnonNews ditutup karena telah memosting data pribadi dan rahasia milik orang lain.

Tak berapa lama setelah penutupan tersebut, akun YourAnonNews pun kemudian bisa diakses kembali. Akun tersebut merupakan akun Twitter terbesar yang dipunyai oleh Anonymous. Pada saat artikel ini ditulis, total follower yang dipunyai oleh akun ini sebanyak 800 ribu lebih.

0 komentar:

Post a Comment