Sunday, December 2, 2012

Cara Membuat Huruf Besar Pada Awal Postingan


       Sekedar share buat sobat" yang mungkin sedang menanti postingan pagi hari ini.

       Kali ini saya akan share mengenai Cara Membuat Huruf Besar Pada Awal Postingan. trik ini menurut saya cukup bagus, tapi saya memang sengaja gak memakai trik ini.

       Jadi disini saya hanya akan sedikit mengulasnya saja. OK deh langsung aja ya sob buat sobat" yang pengen tahu Cara Membuat Huruf Besar Pada Awal Postingan

Langkah-langkah Cara Membuat Huruf Besar Pada Awal Postingan :
1. login blog.
2. klik rancangan >> edit HTML.
3. cari kode ]]>< /b:skin>
4. taruh kode dibwah ini di bawah kode ]]>< /b:skin>

.huruf {
float:left;
color:#000;
line-height:60px;
padding-right:5px;
font-family:trebuchet ms,verdana;
font-size:60px;
}

5. Simpan Template.

CARA POSTING

Tambahkan kode <span class="huruf"> sebelum huruf pertama dan setelahnya.
Contohnya seperti ini : 

<span class="I">ni</span> hanya sebagai contoh

OK sekian dari saya, dan selamat mencoba.

1 comment:

  1. sangat bermanfaat sekali bagi bloger bloger pemula min...
    solder

    ReplyDelete