Monday, December 10, 2012

AIMP3


Apa kabar nih sobat sekalian, semoga dalam keadaan baik-baik saja dan tak kurang satu apapun serta puasanya diberi kelancaran dari Allah SWT. Huk Huk huk... maaf nih sobat, belakangan ini saya lagi kurang enak badan flu dan batuk menyerang saya sehingga membuat aktivitas saya terhambat.



Tapi semua itu tidak menurunkan sedikitpun niat saya untuk terus bebrabgi kepada sobat sekalian. Dikesempatan kali ini saya sempatkan untuk share AIMP Terbaru. Sobat pasti sudah tidak asing lagikan dengan software yang satu ini yang merupakan salah satu software player MP3 yang paling banyak digunakan selain Winamp. Menurut saya AIMP Terbaru ini sangat enak digunakan, karena tidak berat di komputer serta tampilannya juga keren sobat. Baiklah, buat sobat yang membutuhkan Terbaru, silahkan langsung saja di download.


0 komentar:

Post a Comment