Thursday, December 6, 2012

Developer Game Cut The Rope Luncurkan Game Android Terbaru Berjudul Pudding Monsters


Cut The Rope merupakan salah satu game terbaik yang banyak diunduh oleh para pengguna handphone Android dan iPhone di seluruh dunia. Dan, menginginkan kesuksesan serupa, ZeptoLab yang merupakan developer game Cut The Rope pun baru saja merilis game terbaru bernama Pudding Monsters.


Game Cut The Rope sendiri saat ini tercatat telah diunduh total lebih dari 250 juta kali. Tak hanya itu, game ini juga mempunyai gamer aktif sebanyak 50 juta orang, baik di platform iOS ataupun Android.

Game Pudding Monsters ini pun masih merupakan sebuah game teka-teki seperti Cut The Rope. Dalam game ini, Anda harus menyelamatkan pudding monster dari pemilik kulkas. Dengan mengumpulkan beberapa moster pudding menjadi satu, maka Anda akan memperoleh Ultra Mega Moster. Dan, untuk memudahkan dalam aksi pelarian, setiap monster akan mempunyai kekuatan khusus masing-masing.


Menurut rencana, game ini akan diluncurkan secara bersamaan, baik di platform Android maupun iOS pada 20 Desember mendatang. Jadi, tunggu saja kedatangan game ini.

0 komentar:

Post a Comment