Tuesday, December 31, 2013

LG Perkenalkan Ultra PC Terbaru Super Ringan dengan Bobot Kurang dari 1 Kg

Produsen notebook asal Korea Selatan, LG baru saja memunculkan produk Ultra PC terbarunya dengan model 13Z940. Bengan mengusung nama Ultra PC, perangkat ini pun hadir dengan bobot yang sangat ringan, yakni kurang dari 1 kilogram, tepatnya 980 gram.


Dengan bobotnya yang sangat ringan tersebut, notebook ini pun ditujukan untuk mereka yang kerap bepergian. Selain ringan, notebook ini juga memiliki ukuran yang tipis, dengan ketebalan 13.6 milimeter pada bagian paling tebalnya.

Pihak LG mengatakan kalau notebook ini hadir dengan desain yang minimalis. Dan meskipun berbobot ringan, perangkat ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 yang memberikan peningkatan baik pada performa ataupun efisiensi baterai.

Ultra PC 13Z940 ini mempunyai layar berukuran 13.3 inci yang memiliki resolusi Full HD. Selanjutnya, notebook ini juga menawarkan booting cepat berkat adanya opsi SSD sebesar 128GB dan 256GB.

Belum ada pengumuman mengenai harga ataupun kapan notebook ini akan mulai dijual oleh LG. Perusahaan pesaing Samsung ini pun kemungkinan bakal mengumumkannya pada acara CES 2014 esok.



0 komentar:

Post a Comment