Tuesday, October 7, 2014

Cortana di Windows 10 Bisa Melacak Package Kamu

Cortana Bisa Melacak Package Kamu 

Microsoft telah merilis technical preview dari Windows 10 dan kita sudah bisa mencoba OS teranyar ini. Sayangnya fitur Cortana tidak ikut hadir di versi technical preview ini, namun kita masih bisa menemukan tanda-tandanya. Jika kamu mencari dengan sabar maka kamu akan menemukan bagian-bagian kecil dari Cortana.

Salah satu fitur baru yang akan hadir di Cortana adalah kemampuan untuk melacak package kamu. Informasi ini berasal dari file bingconfiguration_en-us dan kamu dapat memperjelasnya dengan melihat file parcel delivery bahwa fitur ini akan segera hadir.

Ini tambahan fitur kecil untuk Cortana namun dengan update dua kali dalam sebulan yang dilakukan Microsoft, platform ini mungkin akan berkembang dengan cepat. Selain itu ini membantu Cortana untuk bersaing dengan platform lain dengan menghadirkannya di Windows 10.

Microsoft sangat berkomitmen dengan Windows Phone dan ingin menjadikan Cortana sebagai landasan sebuah platform, tidak hanya untuk mobile tapi juga untuk ekosistem Microsoft. Dengan mengeluarkan update secara teratur, tidak butuh waktu yang lama bagi platform untuk segera dikenal konsumen.


Sumber :  #1 Windows Portal Indonesia

0 komentar:

Post a Comment